oleh

Yuk Bercinta Di Ruang Terbuka…

IlustrasiKabar6-Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan dan rutin dilakukan bagi pasangan suami istri adalah sesi bercinta. Umumnya hasrat bercinta dilakukan dalam kamar tidur yaitu di atas ranjang.

 

 

Rutinitas yang menyenangkan akan menjadi membosankan, terlebih jika Anda tidak mencoba mengeksplorasi tempat-tempat yang tidak biasa untuk bercinta, misalnya di alam terbuka. Selain lebih memacu adrenalin, sensasi yang Anda rasakan akan lebih menggetarkan.

 

Tempat-tempat apa saja sih yang “cetar” untuk bercinta?

 

1. Taman

Taman di sini tentu saja lebih mengarah pada taman di belakang rumah Anda. Tips ini lebih tepat ditujukan untuk pasangan yang belum memiliki anak.

 

Jangan lupa siapkan tikar atau sejenisnya sebagai alas Anda dan pasangan untuk bercinta. Atau agar tidak terlalu terlihat, Anda dapat mempersiapkan tenda seperti untuk berkemah.

 

2. Kolam renang

Bercinta dalam kolam renang merupakan alternatif lain yang dapat memberikan sensasi berbeda. Selain dalam air, Anda juga dapat bercinta di atas kursi santai yang biasanya berada di pinggir kolam renang.

 

3. Pantai

Bercinta di pantai akan memberikan sensasi yang luar biasa, ditambah sensasi alam membuat suasana menjadi nyaman. Anda cukup menggelar alas bercinta di pinggir pantai dan menyiapkan payung pantai untuk melindungi Anda dan pasangan dari panas matahari.

 

Awali dengan foreplay seperti saling memijat, untuk memberikan rasa rileks. Pantai yang Anda pilih tentu saja yang mempunyai akses khusus aliat bersifat privat. Pantai seperti itu dapat dipesan melalui hotel yang seringkali mengelola area privat di sekitar pantai.

 

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memutuskan untuk bercinta di area terbuka, agar kegiatan tersebut tidak terganggu. Jika bercinta di taman belakang rumah atau di kolam renang rumah, pastikan tidak ada anggota keluarga lain dan jangan lupa mengunci semua akses ke dalam rumah.

 

Demikian halnya bercinta di pantai, pilih pantai yang mempunyai fasilitas pantai privat. Jadikan kegiatan bercinta Anda di tempat yang tidak biasa sebagai hal yang tidak terlupakan, memberikan sensasi serta klimaks yang luar biasa.(ilj)

**Baca juga: Cari Tahu Zona Erotis Perempuan.

Berita Terbaru