oleh

Yayasan CKM Heboh Lagi, Calon PRT Kabur

Kabar6-Belum tuntas soal dugaan kasus mempekerjakan Pembantu Rumah Tangga (PRT) dan babby sitter dibawah umur, kini nama Yayasan PT Citra Kartini Mandiri (CKM) di Tangerang Selatan (Tangsel) kembali jadi sorotan.

Kali ini, seorang calon PRT, Fransiska (19), asal Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, kabur dari asrama 2 Yayasan CKM di Kampung Utan, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Senin (28/10/13). Baca juga: Yayasan CKM Bintaro Tetap Beroperasi.

“Saya enggak betah, disitu tidurnya susah, tempatnya sempit dan banyak rekayasa. Misalnya, kalau ada tamu disuruh bilang kalau di yayasan ini aman nyaman,” kata Fransiska saat ditemui kabar6.com di Polsek Pondok Aren. Baca juga: Pemilik Yayasan CKM Bintaro Jadi Tersangka.

Fransiska mengaku, kabur dari asrama itu dengan cara menyelinap dari yayasan itu dan masuk ke rumah warga. Calon PRT muda itu juga sempat dikejar oleh 2 karyawan Yayasan CKM, sebelum kemudian diuamankan warga dan diantar ke Polsek Pondok Aren. Baca juga: Polisi Gerebek Markas Agen PRT di Bintaro.

Saat ini, Fransiska masih berada di Polsek Pondok Aren. Dia ketakutan akan adanya sanksi dari pihak yayasan dan berharap ada perlindungan hukum.(Tur)

 

Berita Terbaru