oleh

Yan Dwita Hermansyah Pimpin Kembali Pokja WHTR 2016-2018

image_pdfimage_print
Anggota Pokja WHTR berfoto usai kongres.(Selly)

Kabar6-Kongres kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Hotel Fame Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/04/2016), berjalan lancar dan demokratis.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dua tahun sekali tersebut, dihadiri oleh 41 orang dari 44 anggota yang terdaftar di dalam  Daftar Pemilik Tetap (DPT).

Adapun hasil dari kongres yang berlansung satu hari dan dihadiri oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismsnsyah serta Kabag Humas PEmerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Slamet Isbianto, dimenangkan oleh  Yan Dwita Hermansyah, elaku incumben  dengan memperoleh  23 suara.

Sedangjkan rifalnya, Mus Mulyadi mendapatkan  17 suara. Sementara dua suara lainnya abstain dan satu suara tidak syah. **Baca juga: Heboh…! Warga Kesurupan Wanita Korban Mutilasi.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan  dan amanah kepada saya untuk meminpin kembali organisasi inio,” kata Yan Dwita, seuai kongres. **Baca juga: Pria Ciledug Jatuh Dari Lantai 8 Mal Living World Alam Sutera.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arie R Wismansyah sebelum kongres dilaksanakan mengatakan, mudah-mudahan dengan terpilihnya Ketua Pokja WHTR, bisa bekerjasama yang baik dengan pemerintah, baik Kota, Kabuaten maupun Tangerang Selatan. **Baca juga: Besok, Pokja WHTR Pilih Ketua Baru.

“Saya harap setelah kongres ini, kekompakan di Pokja semakin terjaga dan dapat bekerja dengan baik dengan semua instansi maupun Pemda se Tangerang Rata,” klata dia.(Alby)

Print Friendly, PDF & Email