oleh

XL Luncurkan Bundling iPhone 5s dan 5c

Kabar6-PT XL Axiata (XL) meluncurkan program bundling menarik untuk iPhone 5s dan 5c. Masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk bundling XL iPhone terbaru ini mulai 25 Januari 2014 di XL Xplor Senayan City, Jakarta.

“Kemunculan seri terbaru iPhone sudah sangat ditunggu pecintanya. Itu mengingat seri terakhirnya iPhone 5 sudah keluar sejak November tahun 2012 lalu,” ujar Deputi Direktur Marketing XL, Kencono Wibowo, Rabu (29/1/2014).

Karenanya, XL sangat tertarik untuk kembali menghadirkan smartphone tercanggih ini dan memberikan penawaran istimewa untuk bundling iPhone 5s dan 5c.

“Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menggunakan iPhone ini di jaringan cepat HotRod 3G+,” Kencono Wibowo.

XL menawarkan program bundling iPhone 5S dan 5C dengan disertai sejumlah bonus menarik. Masyarakat bisa mendapatkan program bundling dengan cicilan 12 bulan dan bunga 0 persen, didukung oleh kartu kredit BCA dan Mega.

Promo bundling yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

 


Untuk pembelian langsung di XL Xplor Senayan City, pelanggan sudah dapat membeli sejak jam 10 pagi, dan nikmati pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan pembelian iPhone 5s dan 5c.

Setiap Pelanggan akan disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rileks dengan makanan dan snack. Hal ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan setia XL.

Selain pembelian langsung, pelanggan sudah bisa melakukan pre-register sejak tanggal 10 Januari 2014 melalui www.XL.co.id/iphone.

Tidak hanya itu, untuk pembelian produk bundling iPhone ini XL juga menyediakan fasilitas delivery untuk pembelian bagi pelanggan prabayar.
Setelah melakukan pembelian, pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran secara online di situs yang sama. Nantinya smartphone akan langsung dikirim ke rumah.

iPhone 5s didesain dengan prosesor terbaru dari Apple, yakni prosesor dual core A7, 64bit, chip M7 motion coprocessor, dan 52x lebih cepat dari pendahulunya. Sangat pas untuk dinikmati di jaringan cepat XL HotRod 3G+.

Dengan iOS 7 yang lebih canggih dari OS sebelumnya , iPhone 5s memiliki teknologi terbaru Touch ID yang menggunakan sidik jari sebagai IDnya yang akan meningkatkan standard keamanan Smartphone ke tingkatan yg berbeda.

iPhone 5s juga telah support OpenGL ES 3.0 sehingga tampilan grafiknya lebih baik. Sangat pas bagi mereka yang gemar main game.

Sementara untuk iPhone 5c, menggunakan material unibody polycarbonate (plastik) dengan 5 warna berbeda seperti putih, pink, kuning, biru, dan hijau untuk bahan casingnya. Harga yang ditawarkan lebih bersahabat, sesuai dengan nama serinya “C” yang mengindikasi kata “Cheap” atau murah dan ekonomis.

iPhone 5c juga menggunakan OS terbaru, iOS 7, dengan spesifikasi kamera utama 8MP dan kamera kedua 1,2MP.(ayong)

Berita Terbaru