oleh

Wujud Syukur, H Agus Pramono Bermunajat ke Tanah Suci

Kabar6-Sebagai tokoh masyarakat Pamulang yang religius, momen Ramadan 2019 ini dimanfaatkan H Agus Pramono untuk bermunajat di tanah suci Mekkah.

Munajat doa di tanah suci itu, menurut Ketua Majelis Ar-Raudhah Kampung Dhuha ini sebagai wujud syukur atas segala kemudahan dan kelancaran dalam mencapai apa yang diinginkannya.

Disamping itu, H Agus Pramono juga berdoa agar pasca Pemilu 2019 ini Tangerang Selatan tetap dalam keadaan aman, damai, dan kondusif.

“Semoga pasca pemilu ini berjalan lancar dan kondusif. Masyarakat diimbau kembali memperkuat ukhuwah islamiyah dan persaudaraan antarumat beragama,” ungkap H Agus Pramono melalui jejaring whatsAppnya, Selasa (7/5/2019).

H Agus Pramono memohon agar masyarakat tetap damai dengan perbedaan pilihan. “Mari menghilangkan segala perbedaan politik yang sudah berlalu. Masyarakat Kota Tangerang Selatan bisa menunjukkan suasana aman dan damai.”

H Agus Pramono juga mendoakan para penyelenggara dan pengawas pemilu yang telah bekerja dengan keras agar pemilihan umum (Pemilu) 2019 berjalan lancar, diberikan kesehatan dan semangat untuk beraktifitas kembali.

Lebih lanjut H Agus Pramono menjelaskan, untuk keamanan selama Pemilu, masyarakat sepatutnya menyerahkan ranah tersebut ke TNI dan POLRI.

**Baca juga: Suara Unggul, H Agus Pramono Optimis Melenggang ke Parlemen.

Tokoh masyarakat Pamulang itu, tak lupa bermunajat agar para PPK dan saksi pleno tingkat Kecamatan Pamulang yang masih sendiri alias jomblo semoga diberikan jodoh yang terbaik.

“Dan untuk yang sudah menikah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah,” ungkapnya. (Aji)

Berita Terbaru