oleh

Wow, Wanita Punya Empat Tipe Orgasme

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Kenikmatan puncak dari rangkaian sesi bercinta adalah pencapaian orgasme. Pada sebagian wanita, meraih orgasme bukanlah hal yang mudah. Karena itu dibutuhkan pengertian dari pasangan, sehingga sensasi orgasme dapat dilalui.

Wanita rata-rata mengalami orgasme selama 13 hingga 15 detik. Nah, tahukah Anda jika wanita dapat merasakan lebih dari satu jenis orgasme?

Apa sajakah itu? Berikut uraiannya, dikutip dari cosmopolitan.co.id:

1. G-Spot Orgasm
Orgasme ini biasanya diperoleh wanita melalui penetrasi mendalam. Anda akan dengan mudah mendapatkan orgasme ini dengan posisi misionaris atau doggy style.

Tidak harus memiliki Mr P yang besar dan panjang untuk merasakan G-spot orgasm, yang paling penting adalah angle dan posisi.

2. Fantasy Orgasm
Wanita dan pria sama-sama bisa mendapatkan orgasme tanpa harus berhubungan intim. Hanya butuh fantasi dan stimulasi klitoris agar Anda bisa merasakan orgasme yang satu ini. Itulah alasan mengapa orgasme ini dinamakan fantasy orgasm.

3. Multiple Orgasm
Sementara pria mengalami orgasme yang sering bertepatan dengan ejakulasi, wanita dapat mengalami orgasme berkali-kali. Rata-rata wanita bisa mencapai beberapa kali orgasme. Setelah mencapai puncak sekali, wanita bisa mencapai yang berikutnya dengan mudah.

4. Squirting Orgasm
Bisa dikatakan bahwa inilah orgasme yang paling nikmat. Sayangnya, tidak semua wanita dapat mengalami orgasme yang satu ini. Squirting orgasm ditandai dengan menyemprotnya cairan dari saluran kencing wanita.

Cairan yang dikeluarkan ini adalah campuran glukose dan enzym dari kelenjar scene. ** Baca juga: Jangan Matikan Lampu Saat Bercinta

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru