oleh

Wow, Paha Cerminkan Kebiasaan Seksual Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Anda tentu paham bahwa paha bisa disebut sebagai salah satu daya tarik wanita. Bentuknya yang unik, menunjang bentuk tubuh menjadi seksi. Tapi bisa jadi Anda belum mengetahui jika paha tidak bisa berbohong tentang sesuatu hal, termasuk kebiasaan seksual wanita.

Hal itu diuraikan dalam sebuah studi yang dipublikasikan pada Archives of Sexual Behavior.

Tim peneliti, dikutip dari lifestyle.okezone.com, menarik 148 wanita berusia 18 dan 26 tahun di University of Leeds, Inggris, untuk diukur lebar pahanya dan diberi kuesioner tentang sejarah sejarah seksual, termasuk usia berapa mereka kehilangan keperawanan, jumlah pasangan seksual, dan hubungan seksual serius.

Peneliti juga mengukur rasio pinggul ke paha yang ditemukan studi sebelumnya krusial untuk mengukur daya tarik wanita.

Ada hal yang mengejutkan, mereka menemukan bahwa lebar paha berkorelasi dengan jumlah pasangan seksual, persentase partner seksual yang didapat dari one night stands (seks semalam bersama pasangan yang belum sah), dan jumlah partner seksual per tahun.

Nah, semakin besar lebar paha, maka semakin banyak frekuensi one night stand mereka, dan rasio pinggul paha nampak tidak mempengaruhi riwayat seks sama sekali.

Mengapa peneliti bisa sampai pada hipotesis dan penemuan seperti itu? Rupanya para peneliti mencoba melihat melalui sejarah evolusi tubuh wanita.

“Morfologi paha wanita memiliki dampak langsung pada risiko cidera terkait persalinan. Jika wanita bisa mengontrol ini, kebiasaan seksual mereka akan merefleksikan kesadaran akan risiko tersebut dan akan morfologi paha mereka,” peneliti melaporkan, seperti dilansir dari Womenshealthmag.

Wanita berpaha kecil kemungkinan akan lebih selektif karena mereka dalam sejarah evolusi memiliki risiko tinggi untuk alami komplikasi saat persalinan. ** Baca juga: Hal Tidak Biasa yang Bisa Bikin Anda Orgasme

Meskipun demikian, hasil penelitian tersebut pun jangan lantas membuat ukuran paha mendikte kehidupan seks Anda ya. (ilj/bbs)

Berita Terbaru