oleh

Wow, Heboh Satpol PP Cantik di Pandeglang

Kabar6-Provinsi Banten kini ramai kembali diperbincangkan oleh para pengguna sosial Facebook dan ramai diberitakan oleh media massa. Bukan lagi karena politik dinastinya, tapi karena memiliki petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berparas cantik.

“Dari Januari 2012 saya masuk Satpol PP,” kata Nurul Habibah, Satpol PP Cantik yang kini bertugas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Senin (22/9/2014).

Selain berkerja sebagai petugas Satpol, gadis berusia 21 tahun yang akrab disapa Nubi ini juga tercatat sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya, jurusan Administrasi Negara semester lima.

“Kerja dulu baru kuliah,” katanya singkat.

Wanita berkulit putih dan bermata lebar ini mengatakan bahwa dirinya hanya iseng memposting fhoto selfie nya di akun Facebook miliknya.

“Awalnya hanya iseng saja, tapi banyak yang ngerespont positif dan banyak menjadi pemberitaan di media masa. Gak nyangka ya bisa sampe segitunya,” terangnya.

Nubi mengaku tidak menyangka pembicaraan soal dirinya di medsos sampai seramai ini. KArena, semua itu berawal dari iseng.

“Saya ga nyangka ya bisa sampe segitunya. Karena awalnya cuma iseng selfie dan diposting ke facebook,” kata Nurul Habibah sambil tersenyum malu saat ditemui di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Senin (22/9/2014). **Baca juga: Waspada, Banyak Apotik di Banten Tanpa Apoteker.

Dirinyapun tak sungkan untuk ikut serta dalam kegiatan penertiban bersama kesatuannya. “Ga ada perbedaan sih sama Satpol PP laki-laki,” terangnya.(tmn/din)

Berita Terbaru