oleh

Wow, Harga Heroin di Pasar Gelap Rp3,5 Juta per Gram

Kabar6-Harga narkoba jenis heroin yang beredar di pasar gelap sangat mahal. Satuan Narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap S (39), pengedar heroin dan menyita barang bukti sebanyak 45,75 gram.

“Pengakuan tersangka menjual heroin seharga 3,5 juta rupiah per gram,” ungkap Kasat Narkoba Polres Tangsel, Ajun Komisaris Kresno Wisnu Putranto di kantornya, Kamis (4/10/2018).

Menurutnya, harga edar barang haram tersebut di atas narkoba jenis sabu dan lainnya. Bila dikalkulasikan maka narkoba heroin yang disita dari S nilainya sekitar Rp160 juta lebih.

“Kalau heroin ini diedarkan ke kalangan artis tidak juga,” klaim Wisnu. Ia bilang, awalnya S ditangkap anak buahnya di kosan Anggrek Loka BSD City, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.

Wisnu jelaskan, dari kosan mewah itu menemukan barang bukti sabu. S kemudian digelandang ke rumah kontrakannya di Jakarta Pusat dan ditemukan heroin.**Baca Juga: Polisi Tangkap Pengedar Heroin di Kosan Mewah BSD City.

“Kontrakan pelaku di pemukiman kumuh belakang bioskop Senen,” ungkap perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian 2006 itu.(yud)

Berita Terbaru