oleh

Wow! Hanya Butuh Waktu 9 Menit, Seorang Ibu Lahirkan 6 Bayi

Kabar6-Memiliki anak kembar tentu merupakan anugerah yang sangat besar. Sementara bayi sang ibu, melahirkan anak kembar membutuhkan tenaga ekstra dan merupakan pengalaman berharga sepanjang hidup.

Namun apa jadinya bila seorang ibu melahirkan bayi kembar enam dengan selisih waktu sangat cepat? Nah, hal itulah yang dialami seorang ibu bernama Thelma Chiaka. Melansir twentytwowords, Chiaka hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk melahirkan enam bayi kembar, yang terdiri dari sepasang anak perempuan kembar dan empat anak laki-laki.

Chiaka melahirkan di Rumah Sakit Wanita Texas di Houston, Amerika Serikat. Sementara berat masing-masing bayinya antara 793 gram hingga 1,3 kilogram.

Dalam proses persalinannya, Chiaka ditangani oleh tiga dokter sekaligus, yaitu Dr. Israel Simchowitz, Dr. Ziad Haidar, dan Dr. Sharmeel Khaira. Ketiga dokter tersebut mengungkapkan, meski bayi Chiaka terlahir secara premature, semuanya dalam kondisi sehat. ** Baca juga: Mabuk Berat, Kepala Pria ini ‘Nyangkut’ di Knalpot Motor

Wanita yang beruntung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru