oleh

Wow, Gapensi Tangsel Targetkan Garap Proyek Luar Kota

Kabar6-Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan anggotanya dapat menggarap proyek di luar Kota Tangsel, bahkan di level nasional.

Ketua BPC Gapensi Kota Tangsel Abdul Rahman mengatakan, harapan itu karena pihaknya menginginkan kesejahterahan bagi para pengurus dan seluruh anggota.

Apalagi, kepengurusan itu merupakan yang tertunda sejak tahun 2012 lalu. Sehingga dilantiknya kepengurusan 2015-2020 ini akan memotivasi para anggota untuk melaksanakan pembangunan jadi lebih baik lagi.

“BPC Gapensi ini sempat vakum tiga tahun. Jadi saat ini adalah momentum bagi pengurus dan seluruh anggota untuk membuktikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, bahwa kami dapat bersinergi untuk membangun kota ini,” ucap pria yang akrab disapa Arnofi ini kepada Kabar6.com usai pelantikan Pengurus BPC Gapensi Kota Tangsel di kawasan Pondok Aren, Jumat (10/4/2015).

Saat disinggung soal aturan bila anggota DPRD tidak boleh menjabat Ketua BPC Gapensi, Arnofi justru mengklaim bila di daerah lain juga ada Ketua DPRD yang menjadi Ketua Gapensi.

“Di daerah lain tidak dilarang. Apalagi dirinya hanya sebagai anggota DPRD Kota Tangsel” ujarnya. **Baca juga: Wah, Anggota Dewan Jadi Ketua Gapensi Tangsel.

Arnofi mengklaim bila dirinya menjadi Ketua Gapensi karena mendapatkan amanat dari para anggota. “Terlebih saya juga di Komisi IV yang membidang pembangunan, jadi kan masih ada hubungannya dengan asosiasi ini,” terang Politisi Gerindra ini lagi.

Ditemui ditempat yang sama, Faisal, salah satu anggota BPC Gapensi Kota Tangsel menegaskan, dirinya berharap Ketua BPC Gapensi yang dilantik dapat merangkul dan mengayomi seluruh anggota agar dapat menjalankan fungsi dan tugasnya masing-masing.(ard)

Berita Terbaru