oleh

Wow, Ditemukan ‘Monster Danau’ Bergigi Tajam

Kabar6-Setiap tahun para peneliti berhasil menemukan beragam spesies dari berbagai negara di dunia, baik di darat maupun di laut. Salah satu bangkai yang ditemukan kali ini berjenis ikan, dan memiliki tubuh raksasa dengan panjang 1,5 meter. Diperkirakan ikan ini berasal dari kedalaman danau.

Penemuan bangkai di tepi Danau Hollingworth, Rochdale, Manchester, beberapa waktu lalu telah memicu kehebohan di media sosial. Dilansir unilad.co.uk, makhuk raksasa tersebut memiliki mulut penuh dengan gigi tajam, yang bisa merobek sekaligus membunuh mangsanya dalam sekejap.

Makhluk yang fotonya diposting di beberapa media sosial telah memicu perdebatan, apakah itu binatang purba atau bukan.

“Saya pikir itu adalah buaya atau makhluk kuno dan saya segera mengambil fotonya. Itu tampak besar, sekira 1,5 meter panjangnya. Dan anak-anak melihat saya mengambil foto dan mereka tampak ketakutan,” kata Jonny Beckett yang saat itu berjalan di pinggir danau bersama pasangannya. ** Baca juga: Es Krim dari Telur Buaya Hanya di Filipina

Namun beberapa pengguna internet bersikeras bahwa itu adalah bangkai ikan pike, dan yang lainnya tidak yakin serta ingin menghindari danau tersebut. Sementara pihak terkait belum melakukan penelitian pada bangkai ikan tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru