oleh

Wow, di Mississippi Ada Pendeta yang Bisa Terbang

Kabar6-Sebuah video yang memperlihatkan seorang pendeta dari Mississippi, Amerika Serikat, terbang saat berkotbah langsung menjadi viral. Benarkah pendeta tersebut memang bisa terbang?

Rupanya, melansir Independent, Pendeta Bartholomew Orr dari Gereja Baptis Brown di Southaven, menggunakan peralatan terbang. “Kami memiliki perusahaan yang memasangnya, membawa orang-orang kami melalui sekolah penerbangan hanya untuk memastikan semuanya aman,” kata Orr. “Saya hanya harus membangun kekuatan saraf untuk meniti kabel tinggi.”

Berkotbah dengan gaya terbang atau melayang di udara melengkapi kotbah khusus Pendeta Orr yang berbicara tentang bagaimana Tuhan akan kembali dan membuat pintu masuk kejutan.

Di sisi lain, Pendeta Orr mendapat ejekan dari beberapa orang yang membandingkannya dengan Beyoncé saat akrobat terbang tinggi. Namun dia mengabaikan kritik, dan mengatakan bahwa bangku-bangku di gereja terisi penuh saat dirinya berkotbah.

“Saya pikir lebih banyak anak-anak muda meninggalkan gereja pada Minggu pagi berbicara tentang kotbah saya daripada yang mereka lakukan dalam beberapa waktu sebelumnya,” katanya. ** Baca juga: Kompak, Seluruh Warga Desa Haydarbeyli di Turki Berhenti Merokok

Cara berkotbah yang unik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru