oleh

Wow, Aksi Curanmor Terjadi Lagi di Citra Raya

Kabar6-Kawasan perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, memang benar-benar jadi syurganya para pelaku Pencurian Bermotor (Curanmor). Betapa tidak, dalam beberapa bulan terkahir sudah puluhan sepeda motor raib digasak maling.

Kali ini, satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul hilang lagi. Sepeda motor berwarna putih merah milik Pipih Haryanto (20), salah satu karyawan Pizza Hut lenyap digondol penjahat.

Peristiwa yang merusak nama baik perumahan Citra Raya ini, terjadi sekitar Pukul 15.30 Wib. Kamis (1/11/2012) sore tadi.

“Padahal, motor itu belum lama diparkir Pipih di halaman parkir khusus karyawan restoran ini,” ungkap Irfan Halim (33) rekan korban, kepada Kabar6.com.

Melihat motornya hilang lanjut Irfan, Pipih langsung melaporkan kepada satpam yang tengah berjaga di lokasi pusat jajan serba ada (Pujasera) di kawasan Citra Raya ini.

Setelah itu, korban mendatangi kantor Polsek Cikupa untuk membuka laporan kehilangan. “Iya benar, tadi korbannya sempat melapor ke kami. Setahu saya di parkiran itu biasanya aman,” ujar Rusdono, salah satu Satpam KFC.

Menanggapi rawannya aksi curanmor yang terjadi akhir-akhir ini di kawasan Citra Raya dan sekitarnya, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cikupa, AKP Endang Efendi mengatakan, pihaknya akan bekerja keras menyelidiki para pelaku yang biasa beraksi di kawasan itu.

Bahkan lanjut Endang, petugas Polsek Cikupa akan dikerahkan ke lokasi itu untuk  memperketat penjagaan wilayah dan mengawasi setiap pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

“Kami akan intensifkan pengawasan dan memperketat penjagaan khusus untuk kawasan ini,” pungkasnya.

Ditambahkan Endang, dirinya merasa heran ketika dia nongkrong di kawasan itu, tidak ada kehilangan. Dia, mencurigai para pelaku curanmor ini merupakan pemain lama dan sudah terbilang lihai.

“Justru itu, kenapa pada saat saya ada disitu, malah aman-aman saja yah. Apa mungkin mereka (pelaku curanmor-red) sudah kenal wajah saya,” ucapnya heran.(din)

 

Berita Terbaru