oleh

Wow, AFR Simpan Belasan Ribu Ekstasi di 2 Apartemen

Tersangka ekstasi. (tia)

Kabar6-AFR, pelaku utama dalam jaringan narkotika ternyata menyimpan belasan ribu butir narkotika jenis ekstasi dan juga sabu di dua apartemen terpisah miliknya.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Arif Rachman mengatakan saat penangkapan AFR di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (30/7/2017) lalu tidak membawa barang bukti narkotika.

“Ya, saat itu pelaku memang tidak membawa barang bukti narkotika. Namun, di tas miliknya kami menemukan kunci apartemen di Jakarta Utara yang diduga menjadi gudang narkotika. Ini motif baru dalam menyembunyikan narkotika,” ujar Arif saat menghadiri press conference di Mapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kamis (6/7/2017).

Saat diselidiki menuju Apartemen Grand Emerald di Jakarta Utara, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa enam bungkus sabu dengan total berat 4.843 kilogram.**Baca Juga: Ribuan Ekstasi dan Happy Fine Ditangkap[ di Bandara Soetta

“Dari situ kami kembangkan lagi, ternyata pelaku memiliki apartemen lain di Sunter Parkview. Disana kami juga mendapati narkotika jenis ekstasi dengan total 16.400 butir di dalam tas,” jelasnya.

Tak hanya berakhir di kedua apartemen tersebut, keesokannya, yakni Sabtu (1/7/3017) polisi kembali melakukan pengembangan kasus dan didapat 753 butir ekstasi di kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

“Total ada 4,834 kilogram sabu dan 17.153 butir ekstasi berbagai macam jenis, diantaranya ada hppy five sebanyak 2940 butir yang berhasil kami amankan,” tutupnya. (tia)

Berita Terbaru