oleh

Wow, Ada Tari Telanjang di Great Western Tangerang?

image_pdfimage_print
Ilustrasi polisi saat merazia tempat hiburan malam.(bbs)

Kabar6-Hiburan malam atau Karaoke Great Western (GW)  di Jalan Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Banten, disinyalir menyajikan tarian telanjang (striptease) kepada para pengunjugnya.

Bahkan tempat hiburan itu juga menyiapkan kamar mandi dalam ruang karaoke yang bisa digunakan untuk pelampisan nafsu.

“Apa si yang gak bisa di sini, jangankan striptease, transaksi seks langsung juga bisa,” kata Kamal, salah satu pengunjung karaoke tersebut.

Mirisnya, aktivitas terlarang itu sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Berdasarkan penelusuran di lapangan, tempat hiburan (Karaoke GW) diduga hanya sebagai kedok untuk transaksi seks.

Setiap pengunjung bisa saja meloby pengelola atau lansung pemandu lagu untuk diajak  tidur selepas jam oprasional karaoke.

“Ya kalau pingin bawa pemandu. Kita tinggal janjian dengan dia,” kata Agus, warga Kota Tangerang lainnya yang juga mengaku sudah mengunjungi karaoke tersebut. **Baca juga: Harga Ikan di Tangerang Meroket, Lele Tembus Rp25 Ribu Per KG.

Sementara itu, Manajer Karaoke GW, Benny hingga berita ini disusun tidak bisa dihubungi. Telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif. Sementara, pesan singkat yang dikirim pun hingga kini belum dijawab. **Baca juga: Polisi Telusuri “Hilangnya” Senpi dari Lapas Tangerang.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penyuluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Buceu Gartina saat dikonfirmasi merasa kaget. Namun demikian ia berjanji akan melakukan pengecetakan terlebih dahulu  terhadap tempat hiburan tersebut. **Baca juga: Ada Benda Diduga Bom, Polisi Sterilisasi Kawasan Mardi Gras.

“Nanti saya cek dulu,” kata Buceu dengan singkat.(alby)

Print Friendly, PDF & Email