oleh

Wow, ada 132 Polisi Gendut di Polres Metropolitan Tangerang

Kabar6-Kepolisian Metropolitan Tangerang telah melakukan pendataan jumlah polisi gendut yang memiliki perut buncit dan tubuh melar.

Dari jumlah total 1.472 polisi, terdapat sebanyak 132 orang polisi bertubuh gemuk dari pangkat terendah hingga di jajaran teratas.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombespol Wahyu Widada mengatakan, pihaknya sudah melakukan razia dan pendataan jumlah aparat kepolisian bertubuh gemuk.

Polisi gemuk tidak hanya ditemukan pada markas Polres Metrpolitan Tangerang, tetapi di seluruh Polsek-Polsek tersebar di Kota Tangerang. Tidak tanggung-tanggung jumlah polisi bertubuh gemuk berjumlah ratusan orang.

“Ada 132 polisi yang gendut dari jumlah total petugas kepolisian 1.472. Yang gemuk, termasuk Kasat Lantas AKBP Pamudji dan Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sinaga. Tetapi saya tidak didata, karena agak langsing,”kata Kapolres Jumat, (9/11/2012).

Kapolres mengatakan, dari 132 polisi gemuk itu, delapan diantaranya adalah polisi wanita (Polwan). Keberadaan polisi gemuk itu terungkap setelah melakukan pengamatan langsung pada saat apel pagi.

Pada bagian perut polisi terlihat buncit dan tubuh yang tidak proporsional. Ini juga diketahui, setelah pihaknya melakukan tes kesamaptaan dan jasmani bagi masing-masing anggota kepolisian yang sulit mengerak tubuh karena lemah ditubuh.(rah)

 

Berita Terbaru