oleh

Wirasanti Decoration Designs, Bikin Isi Properti Jadi Indah

Kabar6-Tidak semua orang pandai mendekor tata ruang rumahnya. Padahal, dekorasi sangat mempengaruhi kerapihan dan kenyamanan sebuah tempat tinggal.

Dan, tentu saja ini menjadi sebuah peluang bagi para pebisnis decoration design.

Begitupun dengan Wirasanti. Dengan keahliannya mendekorasi ruang pada sebuah bangunan, wanita ini mencoba meraih peruntungan.

Dengan keahlian dalam hal tata-menata, Toko Wirasanti Decoration Designs yang berdiri di deretan Ruko Griya Loka Sektor 1 BSD City, akhirnya kebanjiran order.

“Semua berawal tahun 1998. Waktu itu saya tertarik untuk menekuni ilmu dekorasi ruang. Sampai akhirnya, saya putuskan untuk kursus decoration design,” ujarnya kepada Kabar6.com.

Bermodalkan keberanian dan ilmu yang dimiliki, Wirasanti pun mulai mencoba ilmunya mendekor ruang atau kamar tidur temannya.

“Siapa sangka, ternyata banyak yang suka. Sejak itu, mulailah order berdatangan hingga saat ini,” tutur Wirasanti.

Tidak ingin ilmunya jalan di tempat, Wanita berlatar belakang pendidikan sarjana kimia ITS Surabaya ini mulai pasang ancang-ancang mengembangkan ilmu mendekornya. Pilihan akhirnya jatuh pada pengadaan furniture.

“Saya pikir, dekorasi rumah atau gedung sangat berkaitan erat dengan furniture. Pilihan furniture yang tepat akan menambah nilai artistik sebuah dekorasi ruang,” ungkap Wirasanti yang tak memasang tarif mahal untuk jasa decoration designs. **Baca juga: 85.000 Buku Tersaji, Yuk Mampir ke Gudang Buku BSD.

“Untuk harga saya sesuaikan dengan permintaan dan material tata ruang yang diinginkan customer. Jadi, tidak ada patokan harga yang baku. Tapi, biaya decoration designs bisa mencapai jutaan rupiah,” ucap Wirasanti yang kini banyak mendapat order untuk dekorasi apartemen itu lagi.(asri)

Berita Terbaru