oleh

WH Klaim Lebih Paham Kelola Anggaran Ketimbang Rano

Wahidin Halim.(bbs)

Kabar6-Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Wahidin Halim mengklaim, lebih memahami tentang bagaimana cara mengelola anggaran pemerintahan, ketimbang Gubernur Banten, Rano Karno.

Dan, hal itu menjadi salah satu alasan bagi Wahidin Halim untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang, sekaligus untuk menyejahterakan masyarakat Banten.

“Saya sangat paham bagaimana mengelola anggaran dan menyejahterakan masyarakat Banten. Saya sangat siap jika menggantikan Rano menjadi Gubernur Banten,” kata pria yang akrab disapa WH itu, usai menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Demokrat Banten, di Kota Serang, Senin (18/4/2017). **Baca juga: DPD Hanura Banten Tunggu Dimyati Kembalikan Formulir.

Tak hanya itu, ia juga menilai jika pengelolaan anggaran Pemprov Banten saat ini, belum cukup baik. Fakta itu setidaknya dikuatkan dengan adanya penilaian disclaimer dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). **Baca juga: Pemprov Banten Belum Tahu Ada Proyek Saluran Listrik di Lebak.

Sementara, selama 10 tahun memimpin Kota Tangerang, WH menyebut sudah tujuh kali menerima penghargaan pengelola anggaran dengan baik. **Baca juga: Ogah Jadi “Keledai”, WH Siap Kalahkan Rano di Pilgub Banten.

“Sekarang ini bagaimana caranya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat dari sektor ekonomi, kesehatan masyarakat, pendidikan, sampai infastruktur yang baik. WTP terbaik di Indonesia, diterima Kota Tangerang saat dibawah kepemimpinan saya,” ujarnya.(fir)

Berita Terbaru