oleh

WH Kagum Kabupaten Tangerang Banyak Raih Penghargaan

Kabar6-Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengutarakan rasa kagum atas setumpuk prestasi yang telah diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Orang nomor wahid di Tanah Jawara ini mengaku bangga, karena daerah yang dipimpin Bupati Ahmed Zaki Iskandar, merupakan satu-satunya daerah di Provinsi Banten yang memiliki segudang penghargaan baik di tingkat daerah maupun tingkat Nasional.

Perolehan prestasi Itu tak lepas dari kerja keras kepala daerah yang terbilang masih muda, energik, cerdas, cermat, cekatan dan sangat produktif serta inovatif.

Bahkan, dia menganggap bahwa pembangunan Kabupaten Tangerang saat ini memang berada dijalur yang tepat sasaran sesuai dengan visi-misinya.

“Saya harap Kabupaten Tangerang dapat dijadikan contoh untuk seluruh wilayah Kabupaten/ Kota di Provinsi Banten. Semoga paradigma pembangunan yang sudah dan belum ditempuh terus mengalami peningkatan, kerjasama lintas sektor semakin kompak, peningkatan pelayanan masyarakat semakin baik, dan saya ucapkan Dirgahayu ke-74 Kabupaten Tangerang Gemilang,” ungkap Gubernur WH, saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa HUT ke 74 Kabupaten Tangerang di gedung DPRD setempat, Rabu (27/12/2017).**Baca Juga: Pemkab Tangerang Klaim Alami Kemajuan Pembangunan.

Pantauan Kabar6.com, rapat paripurna istimewa HUT ke 74 Kabupaten Tangerang ini selain dihadiri Gubernur WH, juga dihadiri Kapolres Tangerang AKBP Sabilul Alif, Kepala Kejari Tigaraksa Firdaus, seluruh Kepala OPD, Camat serta para Kades Se-Kabupaten Tangerang dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang.(Tim K6)

Berita Terbaru