oleh

WH Gandeng Blogger Hebohkan Asian Games 2018

Kabar6-Peserta temu blogger Banten menjadi heboh saat perhelatan kegiatan temu Blogger se-Banten di SMA Adria Pratama Mulya (APM), sebab tanpa disangka-sangka, kegiatan mereka tersebut dikunjungi Gubernur Banten Wahidin Halim.

Wahidin mengaku dirinya sangat apresiasi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Provinsi Banten menjadi pelopor kegiatan Gathering Blogger Banten 2018, yang berlokasi di SMA Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan itu, Wahidin mengajak para blogger yang ada di Provinsi Banten untuk menyukseskan Asian Games 2018.

“SMA Adria Pratama Mulya ini ada dalam wilayah Provinsi Banten, suatu kebanggan kita bisa ikut menyukseskan Asian Games 2018. Saya harap para blogger serta seluruh rakyat Provinsi Banten ikut serta dalam menyukseskan Asian Games 2018,” ujar Wahidin, Kamis (18/7/2018).**Baca Juga: KM Orange Tenggelam di Pandeglang, 2 Orang Tewas.

Wahidin ditemani Pjs Bupati Tangerang, Komarudin, untuk meninjau Venue cabor Asian Games 2018 Pentathlone di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dan secara bersamaan saat itu Bidang Aptika & Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Provinsi Banten sedang melaksanakan kegiatan temu blogger se-Banten dengan tema Sukseskan Asian Games 2018.

“Suatu kebanggaan buat Provinsi Banten yang dapat melaksanakan dan bisa ikut menyukseskan Asian Games 2018. Saya harap para blogger dapat menulis hal yang dapat memotivasi para atlet utk mengibarkan bendera merah putih” pesan Wahidin.(RAS)

Print Friendly, PDF & Email