oleh

Weiitss…Di Inggris Ada Pulau Khusus Untuk Selingkuh

Web Illict Ecounters.(bbs)
Web Illict Ecounters.(bbs)

Kabar6-Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yuang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang.

Motivasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

Berbagai kasus selingkuh mungkin sudah sering Anda dengar. Secara agama maupun norma dalam masyarakat, selingkuh tentu saja tidak dibenarkan karena selain dosa, juga melanggar norma kesusilaan.

Namun, seribu mil dari kota Portsmouth, di Inggris, dikutip dari wowmenariknya.com, terdapat sebuah pulau rahasia yang memungkinkan orang berselingkuh tanpa takut akan ketahuan.

Dikutip Wittyfeed, pulau rahasia itu dikelola oleh sebuah website bernama “Illict Ecounters”. Website ini melayani orang untuk pergi ke pulau rahasia tersebut bersama selingkuhannya.

Pulau yang dilengkapi dengan apartemen ini memiliki berbagai macam fasilitas mewah, dan tentunya banyak tempat untuk menghabiskan waktu bersama selingkuhan.

Kedua pasangan yang ingin berlibur ke pulau rahasia ini harus menandatangani perjanjian terlebih dahulu, sehingga privasi tetap terjaga.

Kemudian mereka akan dibawa ke pulau rahasia tersebut dengan mata tertutup agar lokasinya tidak bocor ke telinga orang lain. ** Baca juga: Penemuan Lima Mumi yang Menggemparkan

Oleh karena itu pulau rahasia ini disebut sebagai surganya para selingkuhkers. Waduuh…(ilj/bbs)

Berita Terbaru