oleh

Waspadai Cuaca Buruk di Malam Tahun Baru, Kapolres Serang Kota Gelar Doa Bersama

Kabar6-Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono mengimbau agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrim di malam pergantian tahun terutama di pantai.

“Dalam rangka antisipasi cuaca buruk, terutama angin dan gelombang tinggi, kami dari Polres Serang Kota mengimbau, terutama kepada masyarakat, nelayan dan juga kepada masyarakat yang akan punya aktifitas di pantai atupun dilaut agar berhati-hati, mengingat cuaca dan prediksi saat ini sedang ada angin, hujan,” kata ditemui dikantornya, Selasa (31/12/2019).

Kapolres mengajak masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Serang, untuk meramaikan rumah ibadah dan tidak melakukan hal yang merugikan, seperti mabuk-mabukan, main petasan, pesta narkoba hingga pesta seks.

Bahkan malam nanti, Pemkot Serang, bersama Polres Serang Kota, TNI dan masyarakat, akan menggelar dziqir dan dia bersama di Masjid Agung Serang.

“Jangan menggunakan narkoba, miras, dan bermain petasan. Kami juga mengajak masyarakat untuk menghadiri pengajian atau istighosah yang di adakan pemerintah maupun ponpes dan unsur masyarakat yang di adakan di masjid-masjud. Kami juga memberitahukan di Masjid Ats-tsauroh akan dilaksanakan istighosah dan dziqir bersama,” terangnya.

**Baca juga: Alasan BKD Banten Lakukan Assessment Calon Kepala SMA dan SMK.

Pihaknya pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama berdoa, agar tahun 2020 menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya disegala lini.

“Terutama kita berdoa untuk perbaikan di antara tahun 2019 dengan 2020,” jelasnya. (Dhi)

Berita Terbaru