oleh

Waspada Teroris, Mapolresta Tangerang Dijaga Ketat

Penjagaan Ketat di Mapolreta Tangerang. (dina)

Kabar6-Pascapenyerangan Mapolres Banyumas oleh terduga teroris, Kapolresta Tangerang meningkatkan pola keamanan. Pola keamanan yang diberlakukan yakni pola keamanan tertutup.

Kapolres Kota Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri mengatakan hal ini dilakukan guna meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan paskapenyerangan terduga teroris di Mapolres Banyumas.**Baca Juga:  Ada Teroris, Kesbangpolinmas Tangsel: Hahh.. Dimana?

“Sesuai arahan pimpinan (Kapolri,red) seluruh Polres hingga ke tingkat polsek untuk Siaga Satu Markas Komando,” kata Kombespol Asep melalui pesan Whatsapps kepada Kabar6.com, Senin (17/4/2017).**Baca Juga: Doorr…4 Terduga Teroris Tewas di Tangan Densus 88

Selain itu, kata Asep, pihaknya juga menerjunkan Satuan Petugas Patriot bersenjata lengkap berikut rompi anti peluru guna menambah perkuatan penjagaan Komando.

“30 personel Satgas Patriot pilihan lengkap dengan senjata laras panjang juga diturunkan untuk penebalan Komando selama 24 jam,” paparnya.

Dengan kondisi demikian, pihaknya meminta masyarakat untuk bekerjasama dan membawa perlengkapan sewajarnya, lantaran akan ada pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung.

Sedangkan untuk petugas berpakaian dinas di lapangan, diperintahkan untuk bekerja berdampingan.

“Untuk yang di lapangan minimal tiga petugas, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.(dina)

 

Berita Terbaru