oleh

Waspada, Besi Billboard di Pamulang Patah Nyaris Roboh

Kabar6-Konstruksi besi pada sebuah media iklan berukuran besar atau billboard di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), patah dan nyaris roboh.

Ini membuat para pengendara yang melintas dilokasi harus waspada, bila tidak ingin tertimpa.

Pantauan kabar6.com, konstruksi besi billboard yang memuat iklan layanan masyarakat Provinsi Banten, tepat pada bagian atasnya telah patah.

Itu akibat terpaan angin kencang, hingga membuat material besi billboard di dekat pintu masuk area Witana Harja itu patah dan nyaris roboh.

“Itu besi bahaya kalau didiamin. Membahayakan orang yang ada di bawahnya atau yang lewat,” kata Antoro, warga Pamulang pengendara motor yang melintasi ruas jalan tersebut, Selasa (2/12/2014).

Ia mengaku heran bila konstruksi billboard yang nyaris roboh dan membahayakan keselamatan warga tapi dibiarkan teronggok. Apalagi sudah sepekan intensitas curah hujan meningkat.

“Tinggal jatuh ke bawah doang itumah kalau ada angin kencang mah. Besinya lancip, berkarat lagi,” tambah Antoro sambil menggelengkan kepala. **Baca juga: Libatkan Warga Tangsel, Kasus JIS Masuki Babak Kritis.

Senada disampaikan Adi (30), pengendara lainnya. “Saya baru sadar ada billboard nyaris rubuh. Bahaya kalau tidak diturunkan, bisa menimbulkan korban jiwa,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru