oleh

Waspada Begal, Polresta Tangerang Siagakan Petugas di Titik Rawan

Kapolresta Tangerang, Kombespol Irman Sugema.(bbs)

Kabar-Pihak Polres Kota (Polresta) Tangerang terus meningkatkan pola pengamanan diwilayahnya, lewat partroli terbuka dan tertutup serta Operasi Cipta Kondisi (OCK).

Demikian dikatakan Kapolres Kota Tangerang, Kombespol Irman Sugema, menyusul munculnya aksi kawanan begal ,otor bersenjata api di bundaran lima kawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, beberapa hari lalu.

“Kejadiannya (begal motor) dini hari lalu,” kata Kapolres, ditemui kabar6.com di kantornya, Kamis (7/4/2016).

Selain patroli dan OCK, Kapolres juga akan menempatkan petugas berpakaian preman di titik-titik rawan kejahatan, khususnya aksi begal motor.

‎”Kita lebih tingkatkan lagi pengamanan, anggota pakaian preman dan patroli di titik rawan,” ujarnya. **Baca juga: Dua Curanmor di Green Savana Ditembak Polisi.

Diketahui, lima begal motor beraksi menggasak sebuah Ninja RR, milik Jakun, warga Perumahan Catania Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (6/4/2016) lalu. **Baca juga: Lima Begal Gasak Ninja RR di Tangerang.

MEski tak sampai melukai korban, namun dalam aksinya komplotan pelaku juga sempat menodongkan senjata api ke arah korban dan warga yang melihat peristiwa itu.(agm)

Berita Terbaru