oleh

Warung Kelontong Hj. Omah Terbakar di Kelapa Dua

Kabar6-Sebuah rumah beserta toko kelontong di Kampung Bencongan, RT 01 RW 01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/10/2014) malam, hangus terbakar.

Belakangan diketahui, pemilik rumah yang tertimpa musibah dimalam takbir Idul Adha ini bernama Hj Omah, seorang janda yang tinggal bersama beberapa anaknya.

Belum diketahui apa pemicu kebakaran tersebut, karena hingga saat ini petugas pemadam dari dinas setempat masih berupaya menjinakan amukan si jago merah, yang diketahui masih berkobar dan menjalar ke bangunan kontrakan dibelakang rumah tersebut.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Warga menduga api semakin membesar, lantaran didalam toko kelontong yang sedianya baru dibuka sejak 3 hari lalu ini, menyimpan stok bensin eceran.

“Api di warung makin gede pas disiram air. Kayanya karena didalam ada jual bensin juga,” kata Ujang, salah seorang warga dilokasi.

Pantauan dilokasi, sejumlah unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota dan Kabupaten Tangerang, nampak sedikit kesulitan memadamkan api, lantaran sempitnya jalan serta kerumunan warga disekitar lokasi, yang hendak menyaksikan dari jarak dekat.

“Belum sepenuhnya padam, karena api menjalar ke bagian belakang rumah. Kita juga agak sedikit kesulitan karena banyak warga yang berkerumun dimana-mana,” ujar salah seorang petugas Damkar Kabupaten Tangerang, yang tidak sempat memberitahu namanya itu. **Baca juga: Pabrik Kertas di Batu Ceper Ludes Terbakar.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kebakaran itu setidaknya telah meluluhlantahkan hampir seluruh bangunan dan isi rumah yang menempel dengan warung kelontong. **Baca juga: 3 Penimbun BBM Bersubsidi di Cisauk Jadi Tersangka.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.(ges)

Berita Terbaru