oleh

Wartawan Laporkan Polisi Arogan ke Propam Polresta Tangerang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pewarta Tangerang dan IJTI Banten, mengadu ke pihak Propam Polres Kota (Polresta) Tangerang.

Pengaduan itu menyusul sikap arogan seorang anggota unit PPA Polresta Tangerang, yang memaki keluarga korban kekerasan seksual saat melapor dan wartawan yang meliput kasus tersebut di mapolresta Tangerang. **Baca juga: Remaja Korban Sodomi di Tangerang Diancam Mau Dibunuh.

“Saya yang menerima sikap tidak menyenangkan dari oknum polisi itu tentu mengecam. Tak hanya kepada saya, sikap arogan polisi itu juga terjadi pada keluarga korban pelecehan seksual,” ujar Ade Bagus, salah seorang jurnalis televisi swasta, Rabu (30/3/2016). **Baca juga: Begini Klarifikasi Kapolresta Tangerang Soal Polisi Arogan.

Terpisah, Kasi Propam Polresta Tangerang, AKP Manguji Sagala yang menerima wartawan mengatakan akan menindak oknum polisi tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku. **Baca juga: **Baca juga: Hendak Melapor, Korban Sodomi Dimaki Polisi Tangerang.

“Aduan atas sikap arogan oknum polisi ini akan segera ditindak lanjuti oleh kami. Tindakan tersebut berupa sanksi disiplin,” ungkap Manguji Sagala.‎(agm/shy)

Berita Terbaru