oleh

Warga Usul Rutin Patroli Malam di Puspemkab Tangerang

Kabar6-Pesta minuman keras (miras) muda-mudi di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang menuai reaksi warga sekitar. Pemerintah daerah diusulkan meski perketat kawasan tersebut.

“Seharusnya di setiap malam Satpol PP mengadakan patroli demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata Hendra, warga di Tigaraksa, Minggu (15/1/2023).

Patroli rutin, menurutnya, dapat mempersempit oknum warga berbuat tidak patut. Ia menduga bahkan kawasan Puspemkab Tangerang menjadi tempat lebih dari sekedar pesta miras.

**Baca Juga: Harga Komoditi Pangan Naik Pedagang Warteg di Tigaraksa Menjerit Sepi 

Hendra bilang, setiap malam kawasan yang juga dekat dengan markas kepolisian resort Tangerang itu juga ramai.

“Minimal harus ada yang menjaga Pusmpekab Tangerang untuk melaksanakan patroli di setiap malam agar pengunjung bisa merasakan kenyamanan,” usulnya.

Diberitakan kabar6.com sebelumnya, sekelompok muda-mudi kepergok sedang pesta miras di kantin Puspemkab Tangerang, Jum’at tengah malam kemarin. Bahkan mereka membawa speaker jinjinh ukuran besar.

Aksi pesta miras dibubarkan oleh anggota Satpol PP. Seorang wanita yang sudah mabuk sempat mencak-mencak saat dibubarkan dan video rekaman viral di media sosial.(Rez)

 

Print Friendly, PDF & Email