oleh

Warga Tiga Perumahan Geruduk Puspemkot Tangerang

Kabar6-Puluhan Warga dari tiga perumahan di Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, menggeruduk Kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Kamis (19/9/2013).

Ya, warga Perumahan Bona Sarana Indah, Anyelir dan Bumi Mas itu kecewa dan protes, lantaran pemerintah telah memberikan izin pembangunan perumahan Intermegah dan Premier, yang dampaknya membuat tempat tinggal mereka kebanjiran.

“Kami sengaja mendatangi Pemkot Tangerang untuk minta solusi agar perumahan kami tidak mengalami kebanjiran akibat pembangunan dua¬† perumahan tersebut,” kata Wati, salah satu perwakilan warga Bona Sarana Indah, Kamis (19/9/2013).

Ia menyebutkan, sebelumnya sudah ada beberapa kali pertemuan antara warga dan pengembang perumahan tersebut, namun hasilnya nihil. Pihak pengembang tidak memberikan tanggapan nyata untuk mengatasi ancaman banjir di ketiga perumahan.

“Kami juga sudah mengadukannya ke Lurah setempat, hasilnya juga tidak ada tanggapan,” ujarnya.

Sejak perumahan Intermegah dan Premier dibangun, kata Wati, perumahan yang mereka tempati selalu kebanjiran.

“Makanya kami mengadukannya agar Lurah setempat juga memberikan perhatian untuk mengatasi persoalan banjir tersebut,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan warga dari ketiga perumahan masih melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Puspemkot Tangerang.(ali)

Berita Terbaru