oleh

Warga Teluknaga Geruduk Kantor BPMPD Kabupaten Tangerang

Kabar6-Ratusan warga Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga melakukan aksi unjuk rasa (Unras) di depan kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Tangerang, Kamis (10/10/2019).

Unjuk rasa yang dilakukan tersebut dikarenakan salah satu calon Kepala Desa (Cakades) tidak lolos seleksi.

Junaidi warga Teluknaga mengatakan, panitia pemilihan Kepala Desa agar bersikap adil termasuk juga Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Tangerang.

“Kami hanya minta keadilan, menurut kami tes itu palsu, kami ingin calon kami bapak Amin harus lolos, bila perlu enam calon harus lolos semua,” ujar Junaidi dihadapan ratusan warga dan petugas jaga di kantor DPMD.

Menurut Junaidi, Cakades Amin sudah tiga kali mencalonkan diri jadi Kades namun kenyataanya gagal karena ada indikasi kecurangan.**Baca juga: 590 Balon Kades di Kabupaten Tangerang Lolos Tes.

“Bapak Amin ini sudah tiga kali Calon Kades, tapi gagal karena dicurangi, sekarang hasil tes juga dinyatakan juga tidak lulus, kami minta calon kami harus lolos, kalau kalah diatas ring kami terima tapi ini sebelum bertanding kami tidak terima,” ujarnya.(Vee)

Berita Terbaru