Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Warga Sukamulya Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas
Mayat pria di Sukamulya.(Tim K6)

Warga Sukamulya Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

Kabar6-Warga Jalan Raya Kresek, Kampung Leuweung Gede, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan penemuan sesososk mayat laki-laki, Sabtu, (6/10/2018), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto mengatakan awalnya, Polsek Balaraja mendapatkan laporan warga bahwa di depan ruko di Jalan Raya Kresek terdapat laki-laki dalam keadaan terlentang dan tidak bergerak. Setelah anggota Polsek Balaraja datang dan memeriksa laki-laki tersebut, ternyata laki-laki tersebut sudah meninggal dunia.

“Diduga meninggal karena sakit. Saat ditemukan dalam keadaan tanpa baju dan luka patah kaki kanan dalam keadaan terbuka,” kata Wendi, Minggu, (7/10/2018).**Baca Juga: Diduga Hendak Tawuran, 26 Siswa Diamankan Polsek Tangerang.

Wendi menbahkan, saat ini petugas masih mengumpulkan keterangan dari para saksi. Sedangkan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

“Langsung di evakuasi ke RSUD Balaraja,” ujarnya.(Tim K6)

Check Also

Tertibkan Angkutan Barang, Pemkab Tangerang Gelar Operasi Gabungan

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama, Kepolisian dan TNI menggelar operasi gabungan guna menertibkan kendaraan angkutan berkapasitas ...