oleh

Warga Sukamulya Tangerang Syok Bus Peziarah Kecelakaan di Ciamis

Kabar6-Bus yang ditumpangi rombongan warga Kampung Ceplak, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, mengalami kecelakaan maut di Ciamis, Jawa Barat. Panitia kegiatan ziarah disebutkan menyewa dua unit bus untuk mengangkut sekitar 100 orang warga.

Nasir, keluarga Sri Wahyuni (52 tahun) korban meninggal dunia menyebutkan, panitia ziarah menyewa bus Komara dan Pandawa. Bus Pandawa yang ditumpangi korban mengalami rem blong hingga menabrak rumah, mobil dan motor.

“Kita sebagai keluarga pasti syok ketika mendapatkan data valid, dan ketika mendengar kabar almarhum sudah meninggal,” katanya ditemui kabar6.com di rumah duka Kampung Ceplak RT 01/01, Sukamulya, Minggu (22/5/2022).

Menurutnya, jenazah Sri Mulyani tiba di rumah duka sebelum Subuh tadi. Nasir sebagai ipar mengaku tidak punya firasat buruk sebelum kecelakaan maut terjadi.

“Kemarin hanya pamitan aja mau pergi ziarah,” tuturnya. Menurut Nasir, korban sudah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Kami semua sebagai keluarga informasi video dikirim, otomatis kita juga panik dan disitu juga ada keluarga, karana pasca kejadian itu kami sudah coba menghubungi keluarga yang di sana untuk mendapatkan informasi semuanya pada sibuk dan ga ada informasi,” jelas Nasir.

**Baca juga:Warga Tangerang Korban Kecelakaan Maut Ciamis Duduk di Belakang Supir

Pantauan kabar6.com di lokasi rumah duka terlihat sejumlah sanak kerabat keluarga hadir. Mereka tampak sangat terharu setelah mendapatkan informasi bahwa salah satu rombongan peziarah meninggal adalah Sri Wahyuni.(Rez)