oleh

Warga Sepatan Amankan Wanita Asing Mengaku Utusan Malaikat

Kabar6-Seorang wanita asing sempat bikin heboh warga di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Wanita yang akhirnya diketahui berinisial IH itu masuk ke rumah warga dan dipergoki pemiliknya.

“Dari keterangan sementara tujuan perempuan itu mendatangi ke TKP untuk silaturahmi, yang menurutnya kedatanganya diutus oleh malaikat,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho dikutip Rabu (24/1/2023)

Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi Sri Armayati, selaku pemilik rumah didatangi wanita yang tak dikenalnya. IH bawa tas berisi pakaian, kosmetik, dan boneka dengan maksud untuk bertamu.

**Baca Juga: Satu Pelaku Pembunuhan Pria Dalam Gubuk di Jayanti Ditangkap

Zain bilang, karena Sri tidak mengenal perempuan tersebut maka tuan rumah menyuruhnya keluar. Tetapi rupanya IH tetap keukeuh dengan alasan ingin bersilaturahmi.

Pertengkaran mulut pun akhirnya terjadi antara Sri dan IH. Suara teriakan terdengar keras hingga mengundang perhatian warga sekitar.

“Tapi perempuan itu malah ngotot,” jelas Zain. IH akhirnya digiring ke kantor polisi oleh warga sekitar.

Zain juga mengatakan, karena perempuan itu susah untuk di suruh keluar rumah oleh pemilik rumah. Pada akhirnya ia pun berteriak hingga terdengar oleh warga dan sempat terlibat cekcok mulut dengan warga sekitar.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman lebih lanjut,” tambahnya.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email