oleh

Warga Protes, Listrik Padam Picu Kerusakan Elektronik

Kabar6-Padamnya listrik Sabtu (28/9/2013) dikeluhkan oleh warga disejumlah wilayah di Tangerang.Warga mengklaim, padamnya listrik tersebut mengakibatkan sejumlah barang elektronik menjadi rusak.

Di Puri Serpong 2, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sejumlah barang elektronik yang diklaim rusak akibat arus litrik tersebut diantaranya, Laptop, Mesin Air, bahkan ada sejumlah televisi yang sampai mengeluarkan asap.

“Ya, tadi disini listrik padam sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah itu, banyak barang elektronik warga disini, termasuk saya jadi rusak,” ujar Mario Warga Puri Serpong 2, RT 04 RW 05, Blok E1, kepada kabar6.com.

Rencananya, kata Mario, malam ini warga dikompleks itu bakal mengadukan hal itu ke Ketua RT setempat sekaligus mendata jumlah barang yang rusak tersebut.

Keluhan senada juga disampaikan Ucok, warga Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Akibat padamnya listrik pada pukul 18.00 WIB, sejumlah laptop milimnya yang sedang digunakan juga ikut rusak.

“Gak tau kenapa, awalnya listrik padam saat saya tengah menggunakan laptop sambil di charge. Tapi setelah menyela kembali, laptop saya tidak bisa menyala lagi, mungkin arusnya tidak stabil,” ujar Ucok lagi.

Ucok berharap, pihak PT PLN bisa meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen. “Saya harap PLN meningkatkan kualitas layanan, bukan cuma meningkatkan bahasa pada petugas operatornya saja,” kata UCok lagi. (turnya/tom migran)

 

Berita Terbaru