oleh

Warga Pondok Benda Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan Salak Raya

Kabar6-Warga Salak, Pondok Benda, Pamulang keluhkan tumpukan sampah yang berada di Jalan Salak Raya tersebut. Tumpukan sampah di pinggir jalan itu semakin lama semakin menggunung dan mengeluarkan bau tak sedap.

Imel, warga Salak 5 mengaku sangat risih dengan keberadaan tumpukan sampah di jalan utama itu. Imel berharap agar pemerintah segera membersihkan tumpukan sampah itu.

“Saya sangat terganggu dengan keberadaan tumpukan sampah di sisi Jalan Salak Raya itu,” ungkap Imel kepada Kabar6.com, Kamis (9/5/2019).

Senada, Sarah pun mengeluhkan tumpukan sampah tersebut. Sarah menyebutkan tumpukan sampat itu bukan berasal dari warga setempat. Banyak juga pengendara yang melintas langsung membuat sampahnya di tumpukan tersebut.

**Baca juga: Rem Blong, Tronton Tabrak Sigra Merah di Depan Hotel Sahid Serpong.

“Saya rasa sih bukan semuanya sampah warga sini. Karena, beberapa kali saya memergoki para pengendara roda dua mapun empat yang melintas, membuang sampahnya di tumpukan itu,” terangnya.

Pantauan Kabar6.com di lokasi, walaupun sudah tertera papan larangan membuang sampah, namun kesadaran masyarakat yang rendah membuat sisi jalan itu semakin menggunung tumpukan sampahnya. (Aji)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru