Warga Perum Taman Kirana Surya Solear Bubarkan ABG Perang Petasan

ABG Perang Petasan di Solear.(erika/Tim K6)

Kabar6-Hari pertama Ramadan, Forum Lingkungan RT/RW Perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupatan Tangerang melakukan razia petasan, Kamis (17/5/2018)

Ketua Forum RT/RW Perumahan Taman Kirana Sutarlan mengatakan pihaknya mengajak warga dan tokoh masyarakat dan meminta bantuan Polsek Cisoka untuk mengadakan razia petasan di kawasan Perumahan Taman Kirana Surya.

“Saya turun ke jalan utama perumahan beserta tokoh tokoh masyarakat untuk merazia petasan, khususnya anak anak yang acap kali melakukan tawuran petasan setelah Salat Subuh sampai terbit matahari pagi hari,” ungkap Sutarlan menjelaskan kepada kabar6.

Menurut Sutarlan, petasan sangat berbahaya bagi anak-anak dan sangat mengganggu orang yang hendak beraktivitas.

Dalam pantauan kabar6, terlihat warga membubarkan anak anak yang hendak tawuran petasan dan sempat menegurnya agar tidak mengulangi perbuatannya.

Dari tangan para Anak Baru Gede (ABG) berhasil di sita puluhan butir petasan sebagai barang bukti. Namun tak ada satu pun anggota Polsek Cisoka dalam giat tersebut.**Baca Juga: Hari Pertama Ramadan, Harga Ayam Potong Melonjak Tinggi.

“Polsek tidak merespon surat yang dilayangkan oleh Forum RT.RW Kirana. Terbukti subuh ini tidak ada satu pun anggota Polsek yang ditempatkan di area Perum Kirana,” katanya.(Erika/Tim K6)