Warga Pergoki Seorang Wanita Masuk ke Rumah Terduga Teroris di Tangerang

Lokasi penggerebekan terduga teroris di Kota Tangerang
Lokasi penggerebekan terduga teroris di Kota Tangerang. (res)

Kabar6-Warga di Jalan Gempol Raya RT 04/02 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang memergoki seorang wanita berumur sekira 40 tahun memasuki rumah yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan terduga teroris.

Menurut pengakuan tetangga, meskipun sudah di halangi orang tersebut tetap masuk dengan mengaku bahwa telah mendapat izin dari pihak kepolisian.

“Saya nanya, ibu kenapa masuk? Kan masih ada garis polisi berarti kan enggak boleh masuk bu. Dianya jawab, saya sudah minta izin sama polisi. Nih kuncinya (sambil menunjukan kunci). Dia bilang mau ambil jaket dan mau pulang kampung” ungkap Dewi, salah seorang warga.

Menurut pengakuan Dewi, wanita bercadar tersebut juga mengambil sesuatu yang ada di bawah meja dan dimasukan delam jaket. Wanita berlogat Minang, Sumatera Barat tersebut masuk ke dalam TKP dan datang menggunakan motor Yamaha Mio tanpa plat nomor.

“Saya tanya nama dia enggak mau jawab. Polisi pukul 05.00 juga sudah enggak ada di TKP. Dia datangnya pukul 06.00,” ucap Dewi.**Baca Juga: PDAM TKR: Pola Penggunaan Air Saat Ramadan Berubah.

Hingga berita ini diturunkan, tidak terlihat penjagaan ketat dari pihak kepolisian di TKP.(res)