oleh

Warga Pasir Nangka Krisis Air Bersih

Kabar6-Kekeringan yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tangerang sejak lima bulan terakhir membuat warga Perumahan Sudirman, Desa Pasir Nangka, RT 07 RW 12, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kesulitan mendapatkan air.

Berdasarkan informasi warga kepada Kabar6.com, warga Perumahan Sudirman hanya mendapatkan bantuan air bersih beberapa kali dari pihak PDAM.

Hal tersebut dirasa warga tidak cukup, lantaran air bersih yang diberikan oleh pihak PDAM tidak bertahan lama lantaran setiap hari warga harus menggunakan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Sri warga Perumahan Sudirman, Desa Pasir Nangka, RT 07 RW 12, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengatakan, warga sangat membutuhkan bantuan air bersih dari pemerintah.

Dirinya mewakili warga Perumahan Sudirman meminta agar pemerintah lebih peka terhadap warganya, apa lagi menurut Sri, perumahannya letaknya tidak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang.

“Udah lima bulan kekeringan. Pemerintah harusnya peka dong terhadap masyarakat. Masa udah lima bulan kekeringan belum.ada juga bantuan dari pemerintah,” kata Sri kepada Kabar6.com saat ditemui di kediamannya Selasa (11/9/2018).

Menurut Sri, warga sudah melaporkan hal ini kepihak Kecamatan, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak Kecamatan Tigaraksa untuk memberikan solusi.**Baca juga: Maling Tinggalkan Motor Juragan Ikan Pasar Sentiong di Kebun Warga.

“Sudah dilaporin ke Kecamatan, sudah pakai proposal juga. Tapi sampai saat ini belum ada bantuan apa-apa,” tuturnya.(Ver)

Berita Terbaru