oleh

Warga Panik, 3 Ruko Elektronik di Pasar Doyong Ludes Terbakar

Kabar6-Tiga rumah toko (ruko) di Pasar Doyong, Jalan Raya Prabu Siliwangi, Kampung Doyong, Desa Gembor, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, ludes dilalap api, Rabu (5/12/2012).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, dahsyatnya amukan si jago merah diperkirakan memicu kerugian hingga milliaran rupiah.

Joko (35), salah seorang warga yang melintas dilokasi mengatakan, awalnya yang terbakar hanya satu ruko, yaitu toko elektronik. Namun, tiupan angin yang cukup kencang mengakibatkan lidah api dengan cepat menjalar hingga membakar dua toko lain yang ada disebelahnya.

“Kebakaran itu dipicu oleh korsleting listrik. Selain tiupan angin, kebakaran terus menjalar karena lambannya petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba dilokasi kejadian,” ujar Joko.

Sementara, besarnya kobaran api tak urung mengakibatkan warga yang bermukim disekitar Pasar Doyong panik. Bahkan, sebagian warga tampak mulai mengamankan barang-barang berharga milik.

Hingga berita ini ditayangkan, kobaran api masih menyala. Sedangkan mobil Damkar masih terus berdatangan ke lokasi kejadian.(Bad)

Berita Terbaru