oleh

Warga Pandeglang Temukan Tulang Belulang Manusia di Bawah Jembatan

Kabar6- Muhaemin warga Kampung Kadu Parasi, Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang dikagetkan menemukan sosok mayat sudah menjadi tulang belulang dibawah jembatan Cibama. Awalnya ia hendak mencari uang milik rekannya ke bawah jembatan.

Bukannya menemukan uang yang dicari, ia malah menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut. Mayat itu diperkirakan sudah hampir sebulan membusuk.

“Saat itu Saksi menuju ke bawah jembatan dengan tujuan mencari uang milik Muhtar yang hilang dibawah jembatan Cibama,” kata Kapolsek Pagelaran AKP Subagyo, Sabtu (9/5/2020).

Namun setelah beberapa lama mencari uang tersebut tidak ditemukan akan tetapi saksi justru menemukan mayat yang sudah mengering atau tinggal tulang belulang tepatnya dibawah jembatan Cibama.

Kaget dengan penemuannya, akhirnya Muhaemin memberitahu kepada warga lain atas penemuannya itu dan selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian sektor pagelaran.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Pandeglang pada mayat tersebut diperkirakan sudah membusuk sekitar sebulan lalu.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Subagyo melanjutkan, dugaan sementara mayat tersebut merupakan seseorang orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang biasa tinggal dibawah jembatan Cibama.

**Baca juga: Menjaga Tradisi Qunutan di Pandeglang Ditengah Pandemi Corona.

ODGJ tersebut meninggal karena kelaparan dan kedinginan karena sejak beberapa minggu terakhir wilayah Pagelaran kerap diguyur hujan.

“Dugaan sementara berdasarkan keterangan masyarakat mayat tersebut adalah merupakan seseorang yang mengalami gangguan jiwa yang sering berada di bawah jembatan Cibama,” tutupnya.(Aep)

Berita Terbaru