oleh

Warga Pakuhaji Kabupaten Tangerang Gantung Diri di Kandang Ayam

Kabar6-Seorang pria berinisial MY, 28 tahun, warga Kampung Buaran Mangga, Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, nekat menghabisi nyawanya secara tragis. Ia mengidap penyakit orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Korban MY ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa di salah satu kandang ayam tepatnya di Kampung Kroncong RT 04/01, Desa Pakualam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu, (20/11/2022) pukul 15:00 WIB.

“Benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki di sebuah kandang ayam,” ujar Kapolsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota, AKP I Gusti M Sugiarto kepada kabar6.com.

Sugiarto menerangkan, berawal korban sudah tidak berada di kediaman sejak malam. Kemudian saksi mencari keberadaan korban dan saksi mendatangi tempat yang biasa korban berada.

Sesampainya di sebuah kandang ayam, saksi melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan sebuah tali tambang. Saksi mencoba menurunkan korban yang tergantung dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban diketahui tidak pulang ke kediamannya sejak malam hari, saksi yang diketahui masih ada sangkutan keluarga mencari korban, setalah dicari korban sudah tergantung dengan kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Ia menyatakan, pihak keluarga tidak mau melakukan otopsi mayat MY. Keluarganya hanya ingin korban dimakaman. Polisi juga tak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada jasad korban.

**Baca juga: Update Perolehan Medali Porprov Banten, Kabupaten Tangerang Puncak Klasemen 

“Badannya tidak ada tanda-tanda penganiayaan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi jenazah, dan pihak keluarga telah menerima insiden tersebut,” terangnya.

Artikel ini tidak menganjurkan bagi Anda yang punya masalah pribadi untuk mengambil keputusan singkat. Jika Anda depresi segera hubungi psikiater atau dokter masalah kejiwaan agar dapat diberikan solusi tepat.(Rez)