oleh

Warga Pakualam Keluhkan Susu UHT Basi, Food Hall: Kita Laporkan ke Vendor

Kabar6-Warga Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluhkan susu Ultra High Temperature (UHT) yang dibeli dari Food Hall, Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang, basi hingga tak layak minum.

Suci Linda, 16 Tahun, warga Perumahan Pondok Pakulonan Blok O, yang baru saja pulang membeli susu UHT dan bahan pokok bersama orangtuanya mengaku bahwa susu tersebut basi dan tidak layak minum.

“Iya bang, susu UHT ini basi. Baunya saja sudah tidak enak. Nyium baunya saja mau muntah. Padahal tanggal kadaluarsanya masih 2020,” kata Suci kepada Kabar6.com, Kamis (12/9/2019).

Terpisah, Supervisor Food Hall Mal @ Alam Sutera, Williem (50) menjelaskan, pihaknya akan menyampaikan keluhan pelanggan ini ke pihak vendor.

“Kita tetap tampung keluhan pelanggan. Karena ini demi kebaikan semua. Pertama, akan saya sampaikan keluhan ini kepada atasan. Selanjutnya akan kita teruskan ke vendor,” papar Williem, (Kamis, 12/9/2019) sore.

Menurut Williem, produk susu Ultra Milk UHT ini belum lama diterima pihak Food Hall. Dan, produk tersebut sudah diperiksa pihaknya.

“Kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap produk itu. Kadaluarsanya saja masih April 2020,” ungkapnya.

Untuk pelanggan yang mengeluhkan hal ini, akan diberikan kompensasi penggantian produk yang sama atau produk lain dengan harga serupa.**Baca juga: Salat Ghaib di Tangsel, BJ Habibie Tauladan Muslim yang Taat.

“Sebagai solusi dari Food Hall, pelanggan akan diberi penggantian produk sejenis atau barang lain dengan harga sama,” pungkasnya.(eka)

Berita Terbaru