oleh

Warga Krisis Air Bersih, Begini Kata Camat Tigaraksa

Kabar6-Kekeringan yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tangerang sejak lima bulan terakhir membuat warga Perumahan Sudirman, Desa Pasir Nangka, RT 07 RW 12, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kirnaya belum diketahui oleh pihak Kecamatan Setempat.

Terpisah Camat Tigaraksa, Yayat Rohimat mengatakan pihaknya belum menerima laporan warga, baik dalam bentuk fisik maupun secara lisan.

“Saya belum ada terima laporan apapun dari warga,” ujar Yayat.

Menurut Yayat, jika memang sudah ada laporan keluhan masyarakat yang diterima, pihaknya akan melakukan respon cepat, apa lagi terkait kesulitan air bersih yang harus digunakan setipa hari untuk keperluar rumah tangga.

“Jika kami terima, pasti akan kami tindak lanjuti segera karena air bersih adalah kebutuhan pokok rumah tangga,” ucapnya Selasa (11/9/2018).

Yayat menambahkan, pihaknya akan mencari tahu tentang keluhan warga Perumahan Sudirman yang kesulitan mendapatkan air bersih.**Baca juga: Warga Pasir Nangka Krisis Air Bersih.

“Jika memang katanya sudah memberikan proposal, besok Rabu (12/9/2018) saya akan tinjau langsung kelokasi,” ujarnya.(Ver)

Berita Terbaru