oleh

Warga Kota Tangerang Diajak Ikut Selfie Competition

Walikota Tangerang, Aerief Wismansyah juga turut selfie.(bad)

Kabar6-Para jurnalis televisi swasta yang bertugas di Tangerang Raya serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) juga budayawan, mengikuti kegiatan Selfie Competition di sejumlah taman di Kota Tangerang.

Perlombaan tersebut mewajibkan para peserta untuk berselfie baik berkelompok maupun sendiri, di lokasi yang telah ditentukan panitia.
 
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan trend penggunaan media sosial (medsos) yang cenderung tidak sehat belakangan ini, ternyata turut mendapat perhatian para jurnalis serta masyarakat di Kota Tangerang.

“Saat ini banyaknya akun medsos hanya digunakan menebarkan isu pemberitaan yang tidak bertanggungjawab dan berbau Suku Agama Ras dan Antar Golongan (SARA),” ungkap Arief, Minggu (15/1/2017).
 
Untuk itu, Arief mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya generasi muda di wilayahnya agar memanfaatkan medsos secara sehat, yaitu untuk hal-hal positif dan bertanggungjawab.
 
”Makanya dari pada upload informasi hoax mending ikutan lomba foto selfie. Selain bisa nampang, bisa juga dapat hadiah dengan mempromosikan berbagai potensi wisata dan taman di Kota Tangerang,” imbuhnya.
 
Oleh karenanya, Arief juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk semakin memperkenalkan keunggulan yang dimiliki Kota Tangerang.**Baca juga: Penjual Cobek Berencana Gugat Polres Tangsel.
 
“Bagaimana kita pemerintah dan masyarakat bisa menunjukkan kebersihan, keindahan dan ketertiban di Kota Tangerang. Mari kita tunjukkan bahwa Kota Tangerang kota paling keren,” tegas Arief yang langsung,” paparnya.(bad)

Berita Terbaru