oleh

Warga Keluhkan Tarif Parkir di Stasiun KRL Tangerang

Kabar6-Sejumlah penumpang kereta api mengeluhkan mahalanya tarif parkir di Stasiun KRL Tangerang, yang berada tepat ditengah kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang.

“Parah. Parkirnya mahal banget. Setiap hari saya harus merogoh kocek Rp24 ribu untuk parkir motor,” ujar Asep, warga Tangerang yang rutin menggunakan moda transpotasi kereta api.

Mahalnya tarif tersebut, tak urung membuat Asep harus memutar otak untuk mencari solusi. Hingga, dipilihlah areal parkir Masjid Al Ijtihad.

“Saya terpaksa parkir di Masjid, karena tak sanggup bila harus membayar tarif parkir di stasiun,” ujar Asep yang mengaku bekerja di kawasan Mangga Dua, Jakarta itu lagi.

Pantauan kabar6.com, mahalnya tarif membuat warga enggan memarkir kendaraannya di di stasiun KRL Tangerang.

Sebaliknya, warga memilih parkir diareal Masjid al-Ijtihad, karena harganya jauh lebih murah. Namun dampaknya, pelataran parkir majid menjadi penuh. **Baca juga: Mimi, Ortu Pasien Hydrocephalus Galau di RSUD Tangerang.

Bahkan, membludaknya parkir di areal masjid, membuat warga yang hendak beribadah harus memarkir kendaraannya diluar masjid. Hinggam, ruas jalan Kiasnawi di depan Masjid pun menjadi macet.(arsa)

Berita Terbaru