oleh

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Panongan Judes dan Jutek

Kabar6-Warga Kecamatan Panongan mengeluhkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Panongan yang terkesan tidak serius. Bahkan, salah satu petugasnya berprilaku judes dan jutek

.

Kondisi ini membuat warga di Kecamatan Panongan malas berobat ke Puskesmas Panongan. “Kami sudah malas berobat ke Puskesmas Panongan. Petugasnya judes dan jutek,” ujar Ny. Anggraeni warga Désa Panongan.

Menurut Ibu dua anak ini, bukan hanya dirinya yang merasakan pelayanan buruk dari petugas di Puskesmas Panongan. Warga lain yang mengantre pun kesal atas prilaku petugas puskesmas yang judes dan jutek.

“Kami sempat tegur dan bersitégang dengan petugas bagian pendaftaran Mimin. Aneh saja, kami tegur kok malah dia yang marah-marah ke pasien,” imbuh Ny Anggraéni dan warga lainnya.

Warga berharap kepada Pemkab Tangerang melalui dinas terkaitnya untuk membenahi pelayanan kesehatan di Puskesmas Panongan.

“Mentang-mentang kita butuh pelayanan kesehatan. Mereka seenaknya perlakukan kami. Padahal gaji mereka juga dari uang rakyat uang APBD. Kami juga bayar kok,” kesal sejumlah pasien di Puskesmas Panongan.

Sementara itu, terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Nanik Isnaini Lestari saat dihubungi berjanji akan menindaklanjuti keluhan warga tersebut. “Saya akan cek dulu,” singkatnya.(dre/*)

 

Berita Terbaru