oleh

Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Raya Legok

Kabar6-Kerusakan parah yang terjadi disepanjang ruas Jalan Raya Legok, yang menghubungkan wilayah Kabupaten Tangerang dengan Bogor, membuat kalangan supir dan pengendara sepeda motor meradang.

Selain memicu kemacetan yang cukup panjang, kerusakan parah yang kini terjadi juga dianggap mengancam keselamatan pengguna jalan.

“Sudah tiga jam saya terjebak di jalur ini,” ujar Agus (56), supir truk yang terjebak macet di ruas jalan tersebut, Rabu (3/12/2014).

Menurut Agus, bila kondisi jalan normal, seharusnya dirinya sudah tiba di Parung. Namun, karena macet yang dipicu oleh jalan rusak, waktu tempuh pun menjadi semakin lama.

“Kami minta pemerintah memperhatikan jalan ini. Agar tidak menguras waktu dan mengancam keselamatan pengguna jalan,” ujarnya berharap.

Hal senada disampaikan Sega, pengendara yang mengaku tinggal dibilangan Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Belum diperbaikinya ruas jalan yang rusak itu justru memicu pertanyaan tersendiri dibenaknya. **Baca juga: Panel Listrik Terminal F Bandara Soetta Terbakar.

“Jalan ini rusak tidak diperbaiki. Sedangkan sepanjang ruas Jalan Raya Serpong, masih dalam kondisi baik, justru dibongkar lagi. Anehkan,” ujar Sega yang juga berharap pemerintah bisa bekerja maksimal untuk memperbaiki infrastruktur yang ada, sebelum mencuatnya keluhan warga.(shy)

Berita Terbaru