oleh

Warga Kawidaran Murka, 4 Warem Nyaris Dibakar

Kabar6-Santri dari Pondok Pesantren beserta warga Kawidaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/7/2013) malam, meradang.

Mereka murka hingga menyerbu dan merusak warung remang-remang yang nekat beroperasi di sepanjang Jalan Raya Serang KM 19, Desa Kawidaran, Kecamatan Cikupa.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, puluhan massa merusak setidaknya empat warem yang menyuguhkan wanita penghibur dan minum keras.

Puluhan massa membawa kayu dan bambu merusak warem dan isinya, hal ini dilakukan warga lantaran tempat hiburan tersebut masih beroperasi dibulan ramadhan.

Kapolsek Cikupa Kompol Arlon Sitinjak mengatakan, setidaknya puluhan warga mendatangi warem disepanjang Jalan Raya Serang KM 19.

“Hal yang memicu kemarahan warga adalah, sikap pemilik warung remang-remang yang tetap membandel dengan beroperasi di bulan ramadhan,” kata Kapolsek.

Arlon mengaku, pihaknya telah berulang kali mendatangi warem tersebut dan menghimbau agar tidak beroperasi, namun himbauan tersebut hanya diindahkan selama beberapa hari saja.

“Langkah persuasif dan preventif sudah kami lakukan, bahkan kemarin sudah kami razia puluhan botol mirasnya. Namun merekanya tetap membandel, sehingga warga juga terpancing emosinya,” papar Arlon.(Agm)

Berita Terbaru