oleh

Warga Kampung Parakan Keluhkan Kondisi Jalan Pendidikan

Kabar6-Warga Pondok Benda keluhkan kondisi Jalan Pendidikan di RT 006/09 Kelurahan Pondok Benda Tangerang Selatan (Tangsel).

Jalan utama menuju Kampung Parakan itu paving bloknya sudah rusak parah, selalu tergenang saat hujan dan tidak ada penerangan saat malam hari. Namun jalan tersebut kerap dilintasi para pengendara.

Warga setempat, Gusti mengeluhkan kondisi jalan dengan panjang 100 meter dan lebar 3 meter itu. Ia mengatakan Jalan Pendidikan itu kerap tergenang air dan berlumpur disaat hujan.

“Yang rawannya itu kalau malam hari. Udah jalanan belok dan tergenang air, kondisinya gelap gulita karena tidak ada penerangan jalan. Sehingga ada kekhawatiran saat melintas di jalan itu,” kata Gusti, Rabu (12/9/2018).

Ketua RT 06, Jimin menambahkan, pihaknya telah 4 kali mengajukan perbaikan Jalan Pendidikan itu ke pihak Kelurahan Pondok Benda. Namun hingga saat ini tidak ada respon sama sekali.

“Saya cuma disuruh foto-foto doang sama orang kelurahan tapi tidak ada respon hingga sekarang. Padahal Jalan Pendidikan ini tak jauh dari Pemkot Tangsel,” ujar RT Jimin sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Menurut RT Jimin, masyarakat Kampung Parakan menginginkan agar jalan tersebut segera diperbaiki.**Baca juga: Pelaku Penguras ATM di Kota Tangerang Diringkus Polisi.

Karena, jalan tersebut merupakan jalan utama menuju Kampung Parakan, dan lokasinya tak jauh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

“Jalan Pendidikan itu merupakan akses utama warga Kampung Parakan. Jadi kami berharap agar pihak kelurahan dan pihak terkait lainnya segera melakukan perbaikan jalan itu,” pungkasnya. (aji)

Berita Terbaru